Krist Ade Ajak Media Viralkan #BantenBangkit, #AyokeBanten

Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti Krist Ade Sudiyono mengatakan Asyra Tol Tangerang-Merak menyadari media mempunyai peranan penting dalam menggerakkan persepsi masyarakat.BOGOR, JURNAL EKUIN: Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti Krist Ade Sudiyono mengatakan Asyra Tol Tangerang-Merak menyadari media mempunyai peranan penting dalam menggerakkan persepsi masyarakat.

 

 

"Kita berkumpul di sini tidak lain untuk bersama bersinergi mendukung kebangkitan Banten melalui profesi masing-masing yang kita tekuni. Kami mengajak seluruh stakeholder terutama rekan-rekan media sebagai motorik penyebaran informasi untuk berkomitmen dengan integritas tinggi menyajikan berita yang akurat dan berimbang," kata Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti Krist Ade Sudiyono dalam acara Meet and Greet with Journalist 2019 di Mega Mendung, Puncak, Jawa Barat, Kamis (31/01/2019).

 

Kegiatan itu mengangkat tema '#BantenBangkit,#AyokeBanten", siap mendukung kebangkitan Ekonomi Banten. Pasca Tsunami Selat Sunda.

 

"Hal ini merupakan wujud dukungan Astra Tol Tangerang-Merak terhadap kebangkitan Banten dan komitmen untuk terus memviralkan program Ayo ke Banten," katanya.

 

Memasuki usia ke-30, katanya, Astra Tol Tangerang - Merak merupakan BUJT pertama sebagai bagian dari PT Astra Internasional.  Tbk melalui PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra) pada lini bisnis infrastruktur.

 

"PT Astra Infra kini sudah memiliki 6 ruas jalan tol dan 3 di antaranya berada di provinsi Banten yaitu Tangerang - Merak (PT Marga Mandala Sakti), Astra Tol Tangerang-Merak,, kepemilikan 79,3% saham, Kunciran Serpong (PT Marga Trans Nusantara), kepemilikan 40% saham, Serpong Balaraja (PT Trans Bumi Serbaraja), kepemilikan 25% saham.

 

Menurut dia, pasca bencana Tsunami Selat Sunda, Astra Tol Tangerang- Merak terus memberikan dukungan kepada Korban melalui Program Nurani Astra.

 

"Sebelum nya dukungan kepada pertumbuhan provinsi Banten juga dilakukan secara berkelanjutan melalui peningkatan pelayanan di berbagai bidang," katanya.

Hal tersebut antara lain pembukaan akses, revitalisasi akses, dan program Ayo ke Banten yang sejak April 2018 diluncurkan.

 

"Memasuki 2019, Astra Tol Tangerang-Merak terus berkomitmen untuk tetap memviralkan program Ayo ke Banten tersebut dengan menambahkan tagar Banten Bangkit," katanya. (Agus)

 

 

primi sui motori con e-max

Konstruksi dan Infra

 Kementerian PUPR Siapkan Skema Penyediaan Rumah bagi Generasi Milenial
Kementerian PUPR Siapkan Skema Penyediaan Rumah... JAKARTA, JURNAL EKUIN: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut mendukung generasi milenial untuk dapat memiliki rumah dengan harga terjangkau. Harga rumah yang terus naik membuat...

Info Jalan Tol

Mudik Lebaran 2019, Seluruh Ruas Jalan Tol di Indonesia Diskon 15%

JAKARTA,  JURNAL EKUIN: Kabar gembira bagi Anda yang ingin melewati jalan tol saat arus mudik dan balik Lebaran 2019. Pasalnya, seluruh operator jalan tol atau dikenal dengan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang berada di bawah naungan Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) memberikan potongan harga atau diskon tarif di ruas jalan tol di seluruh Indonesia.

Read more...

Properti

Bidik Sektor Non Tol, Bisnis Properti Jasa Marga Makin Menggeliat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. bersama berbagai Anak Perusahaan miliknya menargetkan 20% total pendapatan Perseroan di tahun ini berasal dari sektor usaha non tol. Sektor properti menjadi salah satu yang dibidik oleh Perseroan.SIDOARJO, JURNAL EKUIN: PT Jasa Marga (Persero) Tbk. bersama berbagai Anak Perusahaan miliknya menargetkan 20% total pendapatan Perseroan di tahun ini berasal dari sektor usaha non tol. Sektor properti menjadi salah satu yang dibidik oleh Perseroan.

Read more...

Aksi Korporasi

Kushartanto: Dorong Kualitas Generasi Penerus Bangsa, Jasa Marga Implementasikan Program Magang Bersertifikat
Kushartanto: Dorong Kualitas Generasi Penerus... JAKARTA, JURNAL EKUIN: Direktur SDM dan Umum PT Jasa Marga (Persero) TBK Kushartanto Koeswiranto mengatakan  sebagai...